Ucok Oktahaber SH. MH Ketua Hipakad Bersama Lembaga Hadiri Apel Kebangsaan Deklarasi Damai

0
157

Bangka Belitung, Meraknusantara .com –Ketua Hipakad Bang Ucok Oktahaber SH. MH, bersama lembaga masyarakat dan bersama Forkopimda menggelar apel kebangsaan Deklarasi demi menjaga Kebhinnekaan serta keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI )yang diselenggarakan didepan halaman kantor Gubernur Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Jumat, ( 27/11/2020 ).

Dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi kepulauan Bangka Belitung H. Erzaldi Rosman Bersama Forkopimda kota Pangkalpinang Dandim 0413/BKA, Dan Lanal Babel, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta Lembaga masyarakat yang ada diwilayahnya Bangka Belitung .

Ketua Hipakad Babel didampingi Sekretaris Roswatini Gumay S.Pd, ketua DPC Yudawastuti san Waka 1 Supriyanto sangat mengapresiasi yang sangat luar biasa dalam kegiatan ini serta sangat mendukung penuh menolak ujaran kebencian, sikap intoleransi, aksi kekerasan serta radikalisme demi menjaga Kebhinnekaan dan keutuhan NKRI di negeri kita.

“kita harus tetap memelihara kondisifitas dan ketertiban yang ada di wilayah Bangka Belitung, Kegiatan ini dilakukan hanya untuk mengingatkan kita, karena memang kita semuanya dalam bingkai kesatuan negara kesatuan Republik Indonesia dan dalam hal ini tidak lupa kita tetap menjaga protokol kesehatan, ” Pungkas Bang Ucok.

“Dalam menjaga wilayah Bangka Belitung ini saya sangat berharap kita bersama-sama menjaga ketertiban keamanan dan keutuhan negara kita dimulai dari wilayah kita yang kita cintai ini yaitu Bangka Belitung, ” Tuturnya.(isk)