Terkait Pemberitaan Salah Satu Media Online , Ini Kata H Mali

0
281

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com, Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Sebanyak 154 KMP yang disalurkan langsung kepada Penerima Manfaat, penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai dilaksanakan di Agen Bri Link Haji Mali kampung Pekayon Desa Pekayon Sukadiri Tangerang, Senin (10/11/20).

Agen Brilink H.Mali membatah atas adanya pemberitan yang telah diterbikan oleh salah satu media online,Atas pemberitaan disalah satu media online dengan Judul ” diduga ada pengurangan Timbangan di BPNT” menyebutkan Agen H.Mali di rekayasa oknum LSM dan suplayer.

Atas Ada nya pemberitan tersebut Dedi team Lembaga Aliansi Indonesia Angkat bicara “sangat disayangkan Oknum Wartawan yang tidak selaras sosial control Pasca pembagian BPNT di Kecamatan Sukadiri dipandang ada sesuatu yang menggiring sepihak,”Ucap Dedi Kepada Media Meraknusantara.com, Rabu(11/11/2020).

” Saya heran atas pemberitaan membawa Nama LSM , justru saya ingin bertanya kepada Oknum wartawan kenapa ga semua dipublis dan dibandingkan lebih buruk mana Agen H.Mali dengan Agen Agen Lainnya, kemana mereka selama ini ? Dan seolah olah memojokan Agen haji mali saja”Tegas Dedi Team Aliansi Indonesia.

ditempat terpisah awak media mencoba konfirmasi Atas pemberitaan media online dengan Judul ” diduga ada pengurangan Timbangan di BPNT (Red~ H. Mali) saya tidak terima atas adanya pemberitaan disalah satu media online kenapa harus di agen saya aja yang jadi sorotan”coba saya pengen tau item item yang lain dan bandingkan dengan punya saya”Ucap H.mali sambil mengelus ngelus dada

Lanjut H Mali menambahkan dirinya”sangat menyayangkan kenapa tidak ada komfirmasi ataupun izin lagi dengan saya,tau tau berita sudah terbit saya jadi bingung padahal saya kurang apa uang bensin sudah saya kasih rokopun saya kasih”Tegasnya

Di singgung prihal Nama LSM disangkut pautkan TB selaku Ketua DPC KGS Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Tanggerang Tersenyum dan menjawab”lebih buruk mana agen haji mali dengan agen agen yang lain nya.

” LSM yang mana? Justru oknum wartawan tidak mengerti apa pura pura tutup mata,
Kenapa agen H mali saja yang jadi sorotan itu mereka paham tidak? Banyak Sekali yang lebih buruk dari pada H mali, kalau Mau Cari berita jangan sepihak Dong” pungkas TB sambil tersenyum

(Nrd)