Tanggapan warga tentang pembangunan Betonisasi di Kampung Beji Kosambi

0
224

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com, Pembangunan infrastruktur merupakan salah satu upaya pemerintah Kabupaten Tangerang untuk menunjang masyarakat agar lebih mudah dalam beraktifitas bahkan memudahkan lajunya perekonomian, Senin (23/11/2020).

Menyadari pentingnya pembangunan jalan untuk penunjang kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat,Pemerintah Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang terus berupaya melaksanakan pembangunan jalan Betonisasi disetiap wilayah penghubung antar desa,salah satunya pengerjaan Betonisasi di Kampung Beji Rt.021 Rw.006 Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri kabupaten Tangerang.

Salah satu warga mengatakan,” Kami sebagai warga sangat senang dan sangat berterima kasih kepada pemerintah terkait Khususnya kepada Kontraktor yang sudah memperbaiki jalan desa kami dengan di (betonisasi) ini,“Ujarnya.

Warga mengakui sangat penting sekali baginya perbaikan jalan tersebut.Pasalnya selama ini dirinya dan semua warga kampung ini selalu melewati jalanan tersebut untuk beraktifitas sehari-hari, yang kerjanya sehari-hari sebagai petani, Dan warga yang lainpun sangat senang sekali,”tambahnya.

Lewat jalan inilah kami berangkat ke sawah maupun ke pasar dan anak-anak berangkat ke sekolah, Dan kebetulan adanya perbaikan jalan (Betonisasi) tersebut, Jadi memang sangat diharapkan sekali dari tahun-tahun yang lalu agar jalan ini kembali bagus,”Ucapnya

Ipal Salah satu warga Gintung Rt.016 mengatakan, dirinya merasa senang dengan adanya perbaikan Jalan tersebut yang telah di Betonisasi, karena Sebelumnya Jalan Ini sangat rusak,” ucapnya

Lanjut Ipal “Alhamdulilah jalan ini Sudah dibetonisasi sudah dilaksanakan dengan baik. Harapan kami mudah-mudahan, jalan yang sudah di Beton ini bermanfaat bagi warga yang melintasi jalan ini.

Harapan saya semoga ada kelanjutannya untuk betonisasi ke Kampung Gintung Rt.016 Rw.003 Desa Gintung Kecamatan Sukadiri,” Harapnya

Pantauan awak media Meraknusantara.com di lapangan terlihat jelas senyum bahagia anak sedang bermain yoyo dan bersepeda, riang bergembira terlihat di raut wajah polos sang Anak sedang bermain.

(Nuryadi)