Pujud Sudarmanto Dandim 0413/Bangka : TNI Netral Dalam Pilkada Itu Harga Mati.

0
99

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Pilkada serentak Provinsi Kep. Babel tidak lama lagi akan bergulir, pesta Demokrasi tersebut tentunya akan menyerap tenaga dan fikiran, terutama dari segi pengamanan yang barang tentu sudah pasti melibatkan TNI dan Polri.

Seperti di katakan oleh Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto saat Meraknusantara.com meminta konfirmasi, melalui pesan Singkat WhatsApp, beliau memgatakan, Bahwa dalam mengamankan Pilkada serentak Tahun 2020 di Babel, TNI siap membantu Polri dalam mengamankan jalan nya Pilkada tersebut.

“TNI Netral dalam Pilkada itu Harga Mati…
Kami siap membantu Polri dalam pengamanan Pilkada di di wilayah Kodim Bangka..
Mari kita ciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Babel, sehingga pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan terarah,” Kata Dandim 0413/Bka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Senin,(30/11/2020)

Dandim 0413/Bka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, berharap agar masyarakat dapat hadir dalam pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 05 Desember 2020 nantinya, supaya dapat memilih pemimpin yang amanah demi kamajuan wilayahnya masing masing.

“Saya harap masyarakat dapat hadir dalam pesta Demokrasi ini, agar mereka bisa memilih pemimpin yang nantinya bisa amanah dan membawa wilayah nya menjadi maju, adil dan sejahtera. Jangan disia siakan…
TNI Polri yang menjadi pelopor dalam mengawal pesta ini..
Tadi juga Kapolda dan Danrem sudah perintahkan kami Netral dan itu tidak bisa lagi ditawar…maka jangan ada pihak pihak untuk mempengaruhi TNI Polri dalam mengawal pesta Demokrasi ini,” Tegasnya. ( isk ).