Polsek Jebus Gelar Penyuluhan Tentang Perlindungan Anak Di Desa Cupat Kecamatan Parittiga

0
131

Merak nusantara.com –

Bhabinkamtibmas Desa Cupat gelar kegiatan pelatihan dan penyuluhan tentang perlindungan anak di Kantor Desa Cupat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, (24/11/2020)

Dalam Melaksanakan Kegiatan pelatihan penyuluhan perlindungan anak Dengan dua materi sesi pertama kenakalan remaja di lingkungan sekolah dan upaya mengatasi kenakalan remaja di lingkungan sekolah, sesi kedua narkotika.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh seizin Kapolres AKBP Fedriansah SIK mengatakan kegiatan latihan dan penyuluhan tentang perlindungan anak serta mencegah, terjadinya kenakalan remaja ini.

“Diharapkan dengan sosialisasi ini
dapat meningkatkan kesadaran dan antisipasi masyarakat terhadap berbagai problem sosial di bidang perlindungan anak khususnya di Desa Cupat dan umumnya diwilayah Kecamatan Parittiga dan Kecamatan Jebus.

“Harapan kita semua agar semua orangtua memahami dan memberikan arahan kepada ada anak-anak khususnya di Desa Cepat karena pengawasan orang tualah yang paling penting untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan di dalam lingkungan, Selain sosialisasi kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol Kesehatan sebagai langkah awal untuk mencegah penyebaran Corona virus (covid 19) Pungkas Kapolsek Jebus,. (RIZAL RAHIF)