PEMBINAAN KOMUNITAS & SOSIALISASI KAMTIBMAS POLDA BANTEN DI DESA TALAGASARI CIKUPA

0
184

Kabupaten Tangerang –meraknusantara.com,-

Pemdes Talagasari mengadakan pembinaan komunitas & Sosialisasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang kec cikupa kab tangerang yang di laksanakan di Aula kantor desa talagasari oleh polda banten pada hari Kamis 19/11/2020 Pukul 13.00 Wib.

Dalam Giat Sosialisasi Kamtibmas di hadiri oleh: Kepala Desa H SUBARNO SINGA WIJAYA , AKBP LILIK SUPRATAMAN KASUBDIT BINPOLMAS DITBINMAS POLDA BANTEN, IPDA RAWI KANIT BINKAMSA POLRESTA TANGERANG, BRIPKA ILO BINMAS POLDA BANTEN, AIPTU NANA MULYANA BINAMAS, Sekdes H Kosim Sp, Kasi Pemerintahan Ahmad Juhria, Aparatur Desa, Jajaran Rt, Rw, Jaro Se Desa Talagasari .

Untuk Sambutan Pembinaan Komunitas kamtibmas langsung di sampaikan oleh Sekdes H Kosim Sp mewakili kepala desa H Subarno Singa Wijaya.dalam sabutan nya memberikan himbauan untuk selalu menjaga lingkungan di sekitar kita dan juga untuk wilayah desa talagasari.
Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan peran dari seluruh Elemen masyarakat guna bersinergi bersama polri untuk memilihara situasi Kamtibmas ditengah Pademi Covid 19. dalam fase kenormalan baru ( NEW NORMAL ) yang selalu meperhatikan protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah covid 19.ucap Sekdes H Kosim Sp.”

AKBP LILIK SUPRATAMAN masih di Tempat yang sama langsung memberikan sambutan yang saya hormati kepala desa Talagasari H Subarno singa Wijaya. Sekdes H Kosim, ketua Bpd, Ketua LPM, Ketua Katar, Juga para Rt, Rw juga para Jaro, saya sangat senang sudah hadir di kantor desa talagasari untuk memberikan arahan dan mengajak kepada semua masyarakat desa talagasari untuk selalu menjaga lingkungan nya supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diingin kan dalam kamtibmas. saya bertugas di wilayah polda banten sudah 13 tahun.lnjut.

yang untuk lebih baik kita harus selalu mendirikan pos ronda, di wilayah masing masing Rt. supaya kita bisa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita supaya kita semua harus bersinergi dengan polri atau dengan Bhabinkamtibmas desa nya. mari kita selalu mengedepankan kamtibmas di desa supaya selalu aman dan kondusip.

Harapan Saya selalu waspada terhadap tindakan kejahatan yang ada di masing masing lingkunga di desa talagasari. bila mana ada tindakan yang tertangkap kita harus segera melaporkan kepada binamas terlebih dahulu dan kita tidak boleh menghakiminya. mari kita tetap waspada terhadap kejahatan dan juga kriminal yang marak selama ini.” Ucap AKBP LiLik Kasubdit polda banten.”

.* Apang Spd.*