Pantauan Dini Cuaca Di Wilayah Kepulauan Bangka Belitung Saat Ini

0
66

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Hari ini BMKG Provinsi Bangka Belitung hasil pemantauan cuaca dini dalam keadaan berpotensi itensitas hujan sedang dan lebat disertai angin kencang serta kliat dan petir, perkiraan pada pukul 10.50 WIB sampai pukul 13.00, Selasa ( 17/11/2020 ).

Adapun perkiraan wilayah yang diprediksikan dalam situasi curah hujan, Kecamatan Simpang Tetitip, Jebus dan dapat meluas ke kecamatan Bakam, Tempilang, Kelapa, Parit tiga dan sekitarnya, kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pukul 13.00 WIB.

” Masih dalam keadaan kondisi prediksi keadaan cuaca kita diwilayahnya Bangka Belitung, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan terjadi curah hujan yang lebat, seperti kita ketahui cuaca pada hari kemaren terjadi curah hujan yang lebat, kita tetap harus selalu waspada dan hati – hati karena kita diperkirakan Bangka Belitung musim penghujan, ” Pungkas Mikron.

” Kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Bangka Belitung agar lebih waspada dan terus lebih berhati – hati, yang kita takutkan adalah angin yang kencang disertai kilat dan petir, ini kita takutkan pada wilayah yang rentan terkena efek tersebut, ” Tambahnya. ( Iskandar ).