Pabrik Kaos Kaki Rumahan Terbakar

0
121

Ngawi,Jawa-Timur,  meraknusantara.com,- Kebakaran kembali terjadi kali ini  Si Jago Merah melalap sebuah rumah di pinggir jalan Raya di Jln. Soekarno Hatta Beran Ngawi ( Ring Road Barat ) yang jauh dari pemukiman penduduk.

Kebakaran terjadi pagi tadi sekitar jam 05.00 wib, Asap hitam tampak  mengepul yang  berasal dari dalam rumah Pak Jumirin,di Desa Beran api menjalar dengan begitu cepat  hingga membakar seisi rumah. Menurut keterangan beberapa warga bahwasanya rumah tersebut adalah pabrik rumahan yang memproduksi kaos kaki.

Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Ngawi dengan sigap datang kelokasi, 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran bersama 1 Unit Mobil ambulan Kebakaran tiba di lokasi dan berusaha memadamkan dan mengisolasi api agar tak menjalar ketempat lain,

Tampak dilokasi Petugas Kepolisian mengatur lalu lintas kendaraan yang lalu lalang sehingga kemacetan di jalan raya Ngawi-Madiun dapat diatasi, begitu pula Petugas Pemadam Kebakaran dengan cekatan, gesit bertindak langsung melakukan penyemprotan ke seluruh rumah, memadamkan api supaya api tidak menjalar ke mana-mana. Usaha Petugas Pemadam  Kebakaran berhasil menaklukan api sekitar 30 menit kemudian.

Adapun sebab musabab kebakaran masih di selidiki oleh Pihak Kepolisian. Kerugian materi di tafsirkan sekitar 1,5 Milyar di karenakan di dalam rumah ada Mesin Produksi Pembuat Kaos Kaki yang ikut terbakar dan menurut keterangan pemilik bahwa mesin produksi kaos kaki tersebut sudah dua minggu tidak berproduksi, sedangkan korban jiwa sampai berita ini diturunkan dinyatakan tidak ada.(tulus)