Molen Tunjukkan Sikap Simpatik terhadap Para Aksi Pendemo Terkait Ambruknya Jembatan Gantung

0
51

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Maulan Aklil yang akrab disapa Molen ini, tunjukkan sikap simpatik dalam menghadapi para mahasiswa pendemo dari Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) terkait Masalah ambruknya jembatan Gantung yang terletak dijalan kerabut, Kamis, ( 12/1120 ).

Walaupun lama menunggu kehadiran para mahasiswa PMII Sembari maulan Aklil yang akrab disapa molen, bercerita bersama – sama dengan awak media didepan halaman kantor walikota Pangkalpinang.

Dengan menggunakan baju kaos putih molen tetap merasa santai dan sabar seakan tidak ada beban sama sekali menyikapi hal ini.

” Lah dari tadik Abang me nunggu ikak datang kesine, janji e jam 9 , dk tw e lah lewat jam e, tapi Alhamdulillah abg tetap sabar nunggu ikak sampai disini, mau denger apa unek – unek ikak yang mau ikak sampaikan sama Abang hari ni, ” Pungkas Molen .

Dengan santai Molen mengajak rekan – rekan mahasiswa ngobrol santai sembari menikmati makan siang bersama.

Aksi mahasiswa ini berjalan lancar, tidak ada anarkis dalam hal ini, aksi ini juga aman di kawal oleh Kapolres Pangkalpinang dan anggota TNI dan Polri . ( GT ).