Molen Bersama PT. TIMAH peringati Hari Pahlawan Nasional

0
69

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Pemerintah Kota Pangkalpinang bekerja sama dengan PT. Timah menyelenggarakan acara “Mengenang Karya dan Sumbangsih” dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2020.

Dalam hal ini, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil dalam sambutannya mengatakan merasa terhibur atas acara pada malam hari ini.

“Kegiatan pada malam hari ini, sangat menghibur hati saya. Saya suka seni, seorang pemimpin yang tidak memiliki jiwa seni, ga bakal bisa mimpin. Karena dengan seni, hidup itu indah. Sudah sejak lama saya tidak menyaksikan yang seperti ini. Ini baru namanya seni. Punya kelas dan fashion yang nyata,” ucap pria yang akrab disapa Molen. Selasa (10/11/2020).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Idang Radsiji dan juga PT. Timah yang telah menginisiasi dan memberikan dukungan pada kegiatan malam ini.

“Hari ini hadir juga Idang Radsiji dan juga seseorang yang menginisiasi kegiatan malam ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Riza Pahlevi beserta Ibu dan juga jajaran PT. Timah atas dukungannya,” kata Molen.

Ia mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih telah membuka hati dan mata bahwa ada seorang putra Bangka Belitung yang juga telah menjadi pahlawan bagi bangsa ini khususnya Kota Pangkalpinang yaitu M Rivany yang sudah dikenal sampai ke manca Negara.

“Saya sangat suka sekali yang seperti ini. Saya terima kasih kepada bung Idang Radsiji, ternyata ada seorang putra Bangka Belitung yang namanya M Rivany yang ngetopnya sampai keluar negeri, ” Tuturnya

Walikota Pangkalpinang ini pun mengajak seluruh budayawan dan pecinta seni untuk bisa membuat sesuatu yang berbeda kembali.

“Tariannya berkelas, dari gayanya, yang bawa monolog itu, sudah rindu saya seperti ini. Ayo kepada para budayawan dan seni di Pangkalpinang khususnya Bangka Belitung, dari pada kita bergosip, iri, dengki, mending buat yang seperti ini, “Pungkas Molen.

Dikatakannya, kedepan Pemerintah Kota Pangkalpinang akan mensupport habis-habisan kegiatan yang seperti malam hari ini.

“Kami dari Pemerintah Kota, kalau seperti ini, saya jamin kalau yang seperti ini, Walikota nya akan support habis-habisan,” pungkasnya. ( GT ).