Memang seru dan romatis kedai kopi yoo_Hayy

0
174

Bangka Barat Meraknusantara.com– kedai/ Warug kopi (Yoo-Hayy) adalah Warkop yang berjarak lebih kurang 15 meter, dari pingir jalan simpang 4 arah Bank Sumsel Babel Cabang Parit Tiga atau bersampingan dengan Butik CHLOE (AHAD) Baby Shop, Jalan Garasi, Nomor 73, Parit Tiga. Lebih tepatnya di Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Warkop buka setiap hari pukul 06.00 WIB hingga malam hari.sampai jm 11.00

Selain kopi, Hendra pemilik Warkop itu, juga menyediakan menu yang lainnya yaitu, teh, makanan, serta minuman dingin lainnya. Dan suasana Warkop itupun sejuk dan nyaman bagi para pengunjung yang singgah.dan setrategis tempat nya

Muda mudi sangat senang atas hadir nya kedai kopi yoo_Haay rekan_rekan yang singgah dan telah mencoba menu yang ada di Warkop, khususnya kopi, Jumat (6/11/2020) mengatakan, bahwa rasa kopi nya nikmat, dan sangat pas dengan selera .”Suasananya yang sejuk, sehingga terasa nyaman singgah disini,” katanya.

Warkop Yoo-Hayy juga tersedia tempat untuk mencuci tangan terlebih dahulu, sebelum memasuki ruangan, guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kopi hitam tak hanya sekedar nikmat, namun memiliki banyak manfaat, diantaranya meningkatkan kinerja dan membangkit kan stamina.unjar nya(Jusriadi)