Lepas Sambut Pejabat Administrator & Pengawas Kecamatan Cikupa

0
176

Tangerang, Meraknusantara.com,-  Kecamatan Cikupa lakukan serah terima jabatan dari eselon III & IV dilingkungan kecamatan Cikupa, Serah jabatan ini dipimpin langsung oleh camat Cikupa H Abdullah S.Sos. M.SI.

Dalam sambutanya Camat Cikupa H Abdullah S.Sos. M.SI. mengatakan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa terjadi dilingkungan pemerintahan, dan tak lupa juga H.Abdullah S.Sos. M.SI.mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja dilingkungan yang baru bagi pejabat yang baru dan juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang selama ini telah mengabdikan dirinya dilingkungan pemerintahan kecamatan Cikupa.

Tampak hadir dalam acara serah terima jabatan kali ini Tokoh masyarakat yang diwakili oleh H.Cecep Miharja S.IP serta ketua MUI (majelis Ulama Indonesia) Cikupa H. Yayan Mulyana M.BA. tak lupa hadir pula pihak dari Koramil dan Polsek Cikupa yang mendampingi sebagai pihak Muspika.

Ada 10 jabatan yang diserahterimakan diantaranya Sekcam Bpk. Hadiyanto S.IP MM yang digantikan oleh Bpk.Muhammad Mumu Muklis S.STP serta 9 pejabat lainya seperti tertera dibawah ini

Kepada media camat Cikupa H Abdullah S.Sos. M.SI mengatakan dirinya berharap untuk kedepanya dengan adanya pejabat-pejabat baru ini Pemerintahan dilingkungan Kecamatan Cikupa bisa berkinerja lebih baik dalam melayani masyarakat.

Acara serah terima jabatan ini berjalan dengan lancar walau dijalankan dengan protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak dan memakai masker. serta acara serah terima jabatan ini diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin langsung oleh Ketua MUI H. Yayan Mulyana M.BA (Apang Supriyadi)