Komandan KOREM 045/Gaya Mengulas Hasil Apel Dansat Terpusat

0
47

Namang, Bangka Tengah, Meraknusantara.com – Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada prajurit dan PNS Korem serta kepada personel satuan Badan Pelaksana Korem, Senin (16/11/2020 ) di lapangan apel Makorem.

Jam Komandan di lakukan usai melaksanakan apel gabungan dan olah raga bersama yang di ikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Makorem 045/Gaya.

Kita olah raga bersama di tambah berjemur bersama untuk meningkatkan imun kita sekaligus ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan kepada prajurit dan PNS hasil Apel Dansat yang dihadiri oleh seluruh Danrem dan Dandim terpusat di Mabesad beberapa waktu lalu.

Danrem menekankan tentang netralitas TNI dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 yang sudah menjadi harga mati dan tidak boleh di tawar lagi oleh setiap prajurit dan PNS Korem 045/Gaya.

Permasalahan menonjol di lingkungan TNI AD yaitu adanya beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit antara lain disersi, Narkoba, penyalahgunaan Media Sosial, kecelakaan dan pelanggaran lainnya. Tegas Danrem.

Selain itu Brigjen Jangkung juga mengingatkan prajurit dan PNS untuk tidak lengah, lalai bahkan abai dalam menjalankan protokol Kesehatan, yang diawali dari diri sendiri, keluarga dan selanjutnya masyarakat. Yakinkan setiap personel menjalankan protokol kesehatan agar aman dalam melakukan setiap tugas dan kegiatan.

Terakhir Pimpinan TNI AD Babel ini mengajak prajurit untuk bekerja dengan senang hati, dengan sepenuh hati dan dengan tulus hati, Himbau Danrem. ( Isk ).