Kelurahan Paritlalang Adakan Pemilihan Ketua Karang Taruna

0
63

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Dalam rangka mencari pengganti pemimpin karang taruna pada periode 2020 – 2025, yang mana acara pemilihan dilaksanakan langsung didalam ruangan kantor kelurahan Parit lalang, Jumat malam, ( 27/11/2020 ).

Acara ini langsung dipimpin oleh Lurah kelurahan Parit lalang Achmad Irfan S.IP bersama pengurus kelurahan Parit Lalang.

Turut hadir perwakilan dari setiap RT, dalam satu RT sebanyak 3 orang, perwakilan Destana kelurahan tiga orang, perwakilan PS. Parla3 orang, remaja masjid 3 orang dan perwakilan PS . Parla 4 orang, total mata pilih yang hadir sebagai 29 orang.

Adapun calon kandidat yang maju untuk menjadi ketua Karang Taruna yang akan dipilih sebanyak empat orang, diantaranya nama – nama calon kandidat , Roni , Iskandar, Ulfriza dan Agus, masing – masing Perwakilan dari setiap RT.

Lurah kelurahan Parit Lalang mengatakan, ” pemilihan kita malam hari ini dalam rangka pemilihan ketua Karang Taruna yang baru, dengan masa jabatan yang baru selama lima tahun, dalam hal ini kita ingin melihat perkembangan Karang Taruna kita yang mana kita lihat belakangan ini kurang aktif, ” Pungkas Ahmad Irfan S.IP.

” Harapan kami kepada ketua karang taruna yang terpilih pada malam hari ini, semoga bisa membangkitkan serta mengembangkan keaktifan para pemuda/pemudi kelurahan Parit Lalang ini agar lebih baik lagi kedepannya, “Harapnya. ( isk).