Kapolres Palopo Giat Melaksanakan Operasi Kontijen Dengan Sandi “Aman Nusa II” Ini Yang Disampaikan.

0
146

PALOPO– meraknusantara.com,-Kapolres Palopo melalui jajarannya giat melaksanakan Operasi Kontijensi dengan sandi “Aman Nusa II” percepatan penangapa Covid-19 dan Antisipasi dampak Corona virus Disease.

Giat tersebut dilakukan di beberapa titik lokasi di Kota Palopo dengan menyasar beberapa di beberapa jalan di Kota Palopo yang merupakan tempat keramaian dan merupakan tempat hiburan seperti di Jalan Opu Tosappaile, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Andi Jemma, Jalan lingkar, Jalan belimbing, Jalan Rambutan, Pertigaan jalan kelapa dan jalan rambutan.

Operasi Kontijensi dengan sandi “Amana Nusa II” tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanidding, SH didampingi Kasat Sabhara AKP Herianto. P., SH, KBO Lantas Iptu Supriadi, SH, Kasiwas Ipda Gustan, SH dan Kasi PROPAM Ipda Yusran, SH beserta jajaran.

Dalam himbauannya, Sonodding menyampaikan tujuan tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan serta memberikan pengetahuan dan peringatan kepada masyarakat agar dapat mengantisipasi serta ikut serta dalam pemutusan rantai penularan virus Corona Covid-19 di wilayah Kota Palopo.

“Masyarakat tetap memperhatikan protokoler kesehatan, himbauan pemerintah terkait penanganan virus Corona (Covid-19) dengan tetap memperhatikan dan menerapkan 4M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dan menghindari kerumunan guna memutus serta mengantisipasi terjadinya penularan virus Corona (Covid-19),” sebut Sanodding.

Kegiatan yang berlangsung mulai pada pukul 22:00 Wita, berakhir pada pukul 23:30 Wita terpantau berakhir dengan aman dan kondusif. (RJ)