Kabaharkam Polri Kunjungi Taman Edukasi Dan Serahkan Hadiah Pemenang Kampung Tegap Mandiri

0
144

Bangka Barat, Meraknusantara.com Kedatangan Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto SH MH, didampingi Kapolda Bangka Belitung Brigjen Anang Syarif Hidayat, disambut Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, dan Polsek Jebus AKP M Shaleh SIK, didalam ruangan Kampung Tegep Mandiri dibelakang Polsek Jbia,Jumat, (20/11/2020).

Kunjungan ini dalam rangka PengecekanTaman idukasi Polsek Jebus dan menyerahkan Tiga sepeda motar kepada pemenang kampung tegap mandiri, Komjen ” kata Kabaharkam Polri, Komjen juga menyempatkan diri mecicipi madu kelulut yang di budidayakan ditaman edukasi polsek jebus.

Kabaharkam Polri menjelaskan Indonesia sangat mampu mandiri, karena semua tersedia, Banyak lahan yang bisa ditanami berbagai jenis ketahanan pangan, Seperti perairan yang bisa dimanfaatkan sebagai lokasi untuk budidaya ikan.

“Kita harus meningkatkan perogram ini di tengah pandemi Corona Virus (Covid 19), untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita, dengan cara membagikan hasilnya kepada masyarakat sekitar, ”Ujar kabaharkam Polri, (RR/Justriadi)