Jalin Silaturahmi Suyatno Ajak Para Rw dan Rt ngobrol Santai Bersama Seklur Baru

0
375

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com, Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Suyatno mengajak kepada semua para staf ketua Rw dan Rt sekelurahan Pakuhaji dalam Rangka acara ngobrol santai untuk memperat tali silaturahmi antara sekretaris lurah (Seklur) yang baru kepada para Staf, LPM dan Rw Dan Rt sekretaris lurah (Seklur),dilaksanakan di Pemancingan Chanda Kirana, Jumat(6/11/2020).

Lurah Suyatno dalam sambutannya mengatakan” selamat datang Seklur yang baru dan semoga cepat bisa berbaur dengan para Staf, LPM,Rw dan Rt dan masyarakat di kelurahan Pakuhaji,”imbuhnya.

Suyatno menambahkan, karena dalam menjalin silaturahmi mempunyai peran sangat penting bagi kita, baik dalam kerukunan karena itu harus senantiasa berkomunikasi agar terjalin hubungan silaturrahmi yang baik.

Ramdas Selaku Ketua LPM Kelurahan Pakuhaji Saya harap Seklur yang baru agar bisa mengimbangi ibu lurah dalam melaksanakan kegiatan di kelurahan ini, terutama pendekatan kepada warga kelurahan pakuhaji, tentang kebersihan dan data administrasi warga dan saya harap RT dan RW juga ikut serta membantu kenerja seklur yang baru,”Ucapnya

mohon kerja samanya kepada RT dan RW serta warga pakuhaji dalam membantu Seklur dalam melakukan tugas.

Tampak hadir dalam acara, Sekcam, Kasi Ekbang, para Staf, Bhabinkamtibmas, Babinsa ,RT dan RW serta PKK kelurahan.

(Nuryadi)