Family Gathering DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Jakarta Utara

0
476

Jakarta, meraknusantara.com,- Family Gathering DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Jakarta Utara, Minggu (8/11/2020) di kawasan wisata Sunge Jingkem, Desa Samudera Jaya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, berlangsung sukses dan meriah.

Ditemui awak media Merak Nusantara, Bpk. Suyuti Kursin, Pembina di DPP Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI), mengatakan bahwa anggota PSI akan selalu mengikuti program Ketua Umum PSI, Letjen (Purn) Yayat Sudradjat, dan akan selalu mengikuti program Pemerintah Indonesia. Suyuti Kursin yang berdomisili di Jakarta Utara membuatnya lebih fokus membina DPC PSI Jakarta Utara, demikian Suyuti Kursin Purnawirawan TNI AD, yang terakhir bertugas di MABESAD.

Family Gathering DPC PSI Jakarta Utara, diikuti 100 orang anggota (berserta keluarga), acara Family Gathering DPC PSI Jakarta Utara dimeriahkan dengan kehadiran Pesulap Nasional Mr. Kliwon, Om Jin “Sahabat Anak Indonesia” dan Badut Lana (yang merupakan salah satu ketua Persatuan Badut Indonesia).

Bpk. Usman Amir, Bendahara Umum DPC PSI Jakarta Utara, mengatakan bahwa diadakannya Family Gathering anggota DPC PSI Jakarta Utara untuk mempererat silaturahmi antara keluarga anggota PSI Jakarta Utara, agar saling mengenal satu sama lainnya. Dengan Family Gathering DPC PSI Jakarta Utara di Sunge Jingkem, juga agar PSI lebih maju dan lebih jaya, lanjut Usman Amir.

Dalam acara hiburan Family Gathering DPC PSI Jakarta Utara, dibuka oleh Pesulap Nasional Mr. Kliwon dgn menampilkan sulap antara lain, menusukan Peniti besar kebibirnya, memotong pepaya dengan pedang di perut salah satu penonton, dan sulap penutup yang sangat spektakuler Maestro Kliwon dengan tangan dan kaki diikat di ceburi ke Sunge Jingkem dan muncul di menara yang ada di Sunge Jingkem atau ada dibelakang para penonton. Tampil pula Om Jin “Sahabat Anak Indonesia” dengan membawakan lagu yang lagi viral Om Jin “Sahabat Anak Indonesia”. Dan semakin lengkap kebahagian anak-anak anggota DPC PSI Jakarta Utara dengan tampilnya Badut Lana yang sudah dikenal di Indonesia.

Anggota DPC PSI Jakarta Utara ada 500 orang, kata Usman Amir. Program DPC PSI Jakarta Utara di akhir tahun 2020 akan mengadakan baksos Covid-19 untuk anggota PSI Jakarta Utara khususnya dan masyarakat sekitar yang tidak mampu berupa pemberian sembako.

Siliwangi Jaya…Jaya…Jaya..
Yel…yel dari Usman Amir mengakhiri pembicaraannya

(Reza Fahlevi)