Disperkim Kota Pangkalpinang Raih Juara 2 Dalam Penataan Arsip

0
153

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Dalam rangka lomba penataan assip kota pangkalpinang, Dinas Perumahandan Pemukiman ( Disperkim ) meraih juara 2, dan mendapatkan penghargaan dari walikota serta dari Dinas kearsipan kota Pangkalpinang dalam acara pengukuhan Bunda Literasi Bedah Buku dan Louncing Digital Liberi, Selasa, ( 17/11/2020 ).

Penghargaan ini bentuk kerapian serta ketelitian bidang kearsipan bidang tehnis dan Sekretariat setiap dinas yang menata rapi serta ahli dalam menata suatu arsip.

“Suharto selaku Sekretaris Dinas Perkim seizin Miego Kepala Dinas mengatakan, “Alhamdulillah terima kasih banyak atas panghargaan yang diberikan kepada kami dinas Perumahan dan permukiman kota Pangkalpinang yang meraih juara dua, yang mana pada tahun 2019 yang lalu DISPERKIM meraih juara 3 dan Alhamdulillah tahun Ini 2020 Disperkim kembali meraih juara 2, merupakan peningkatan kami dalam penataan arsip, ” Pungkanya

” Kami juga terima kasih kepada semua bagian tehnis dan bidang sekretariat yang telah mamabtu dalam penyusunan arsip, mudah – mudahan kedepan kita lebih baik lagi dalam menata arsip kantor, ” Tambahnya. ( Isk ).