Dengan Penuh Senyuman serta Ketenangan, Molen Dengarkan Aksi Demo Mahasiswa PMII

0
51

Pangkalpinang, meraknusantara.com – WaliKota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil, mengaku sangat senang didemo oleh belasan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII pagi hari ini, Kamis (12/11/2020).

“Alhamdulillah, saya senang sekali didemo mereka hari ini. Saya mengucapkan terimakasih mereka telah mau mendemo saya. Karena selama saya jadi Walikota tidak pernah didemo orang,” jawab Maulan.

Molen mengatakan hal tersebut mengingatkan dirinya sewaktu beliau masih menjadi mahasiswa di Universitas Palembang Sumatera Selatan yang sering melakukan aksi demonstrasi seperti yang dilakukan oleh mahasiswa.

Aksi ini tidak menimbulkan anarkis, para mahasiswa hanya menyampaikan keinginan mereka terhadap walikota serta pertanggungjawaban atas kegiatan proyek tersebut.

“Hal ini mengingatkan masa lalu saya seperti ini. Mungkin ini merupakan hukum karma bagi saya, karena dulu saya jadi pendemo sekarang berbalik didemo, sebab selama pemerintahan saya baru kali ini didemo hingga saya tunggu dari tadi pagi sebelum jam sembilan untuk menanti kehadiran mereka,” Pungkasnya Molen.

Meskipun demikian, Walikota berjanji akan memenuhi segala macam tuntunan. “Semua sudah kita sikapi, kita akan melaksanakan itu, Tetapi, sebenarnya sudah kita sikapi, mereka meminta membuat tim kita sudah buat, jangan salahkan buaya sungai benar, semuanya benar maklum adik-adik kita. Kita juga minta mereka untuk kawal agar pelaksaan ini hingga selesai,” tandas mantan pj Bupati.(Iskandar)