BABEL Diperkirakan Masih Dalam Cuaca Hujan Sedang Dan Lebat BMKG Dan BPBD Terus Pantau Situasi Terkini

0
130

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Bangka Belitung masih dalam perkiraan cuaca Hujan Sedang, BMKG selalu pantau, saat ini dibulan November sampai Desember diperkirakan musim penghujan, Senin, ( 16/11/2020 ).

Dibulan November sudah mulai terjadi curah hujan dengan intensitas ini sedang dan juga lebat, yang dapat disertai kilat , petir, serta angin kencang, diperkirakan BMKG pada pukul 14.55 WIB.

Diperkirakan hujan terjadi pada beberapa titik di wilayah kota Pangkalpinang dan sekitarnya, Tempilang, Muntok, Simpang Teritip, Puding Besar, dan dapat meluas ke Kec. Bakam, Kelapa, Parit Tiga, Jebus, Pulau Besar, Air Gegas, Toboali, Tukak Sadai, Simpang Rimba, Sungai Liat, Belinyu, Simpang Katis, Sungai Selan, Lubuk Besar, Koba, Mendo Barat, Payung, Pulau Lepar & Pongok, Sijuk, Kelapa Kampit, Tanjungpandan, Badau, Membalong,
Damar, Simpang Renggiang, dan sekitarnya.

” Dihimbaukan pada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan kondisi seperti ini, cuaca masih dikatakan extrim, saat ini ada beberapa tempat yang terjadi curah hujan, termasuk Pangkalpinang, namun kami menghimbau agar semua tetap menjaga keselamatan dari beberapa hal yang sebelumnya pernah terjadi seperti angin kencang dan disertai kilat, Pungkas Mikron.