Telkomsel Meminta Masyarakat Berhati-hati Isu Internet Gratis

0
232

Jabar, meraknusantara.com,-Masyarakat diminta waspada dan berhati-hati terkait isu Internet gratis dari Telkomsel karena berita yang tersebar melalui WA Grup itu adalah penipuan / HOAX.

Manajemen perusahaan seluler PT Telkomsel, meminta masyarakat berhati-hati terkait beredarnya sejumlah informasi yang mengatasnamakan perusahaan tersebut. Salah satunya, mengenai kabar berantai melalui pesan whatsapp, terkait bantuan internet gratis selama pandemi Covid-19 melalui PT Telekomunikasi Seluler Indonesia atau disebut Telkomsel.

Informasi tertulis diberikan Supervisor Corporate Communication Regional Jawa Barat Telkomsel,  Maulidzar Zulmi, yang disampaikan personelnya, Alif, kepada media, di Bandung, Rabu, 28 Oktober 2020, menyebutkan, terkait informasi tersebut tidak benar adanya.

“Pelanggan harap berhati-hati terhadap segala upaya penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Segala bentuk promo terkait produk dan layanan hanya dikirim oleh nomor resmi Telkomsel, atau ada di website resmi www.telkomsel.com dan Aplikasi my Telkomsel,” ujar Maulidzar.(red)