Sketer’s Bangka Belitung Harapkan Pengerjaan Arena Skate Park Cepat Selesai

0
251

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – komunitas skatepark Bangka Belitung Khususnya di Pangkalpinang, pengerjaan arena permainan skate yang ditempatkan ditaman Dealova Pangkalpinang cepat terselesaikan, Jumat ( 09/10/20 ).

Ketidaksabaran anak – anak komunitas skater’s yang ingin melakukan permainan diarea tersebut, hingga belum selesai atau dikatakan setengah jadi, langsung mencoba antraksi sekaligus menguji kekuatan daya tahan cor semen serta melihat kekurangan yang ada pada lintasan arena skatepark.

Didepan Kabid Pemukiman Yudi Fernando dan Kasi Pertamanan Andi Andriadoria serta pemborong arena skatepark mereka melakukan standing jumping di arena setengah jadi tersebut membuat mereka terlihat sangat agresif dan sangat senang.

” Pembangunan skatepark, terus berkoordinasi dan bersinergi dengan komunitas Skateboard, diharapkan skatepark dapat digunakan secara optimal dan memberi manfaat positif bagi masyarakat, khususnya bagi para skater yang ada di Pangkalpinang dan sekitarnya, ” tutur Andi andriadoria selaku pengawas lapangan.

” Alhamdulillah kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah kota Pangkalpinang khususnya Dinas Perkim, telah membantu merealisasi untuk kami dalam menempatkan area skatetpark, semoga pelaksanaan area ini berjalan dengan baik, ” pungkas Tantan selaku ketua skater’s Bangka Belitung. ( Kabiro Babel ).