Resmikan Balai Warga di Sepatan, Ali Taher: Manfaatkan untuk Sarana Belajar Warga!

0
148

Kabupaten Tangerang, meraknusantara.com,- Setelah selesai dibangun dengan program keserasian sosial kemensos, balai warga di Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, akhirnya di resmikan Anggota DPR-RI Komisi VIII Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN), Selasa (13/10/2020).

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) komisi VIII Ali Taher Parasong fraksi PAN Mengatakan, dengan mengucap Bismillah dan diresmikanya balai warga ini, berharap menjadi tempat bermanfaat atau sarana belajar warga sekitar.

“Harapan saya, tempat ini (Balai warga_red) Bismillah jadi tempat yang bisa bermanfaat untuk warga, terutama untuk belajar siswa dimasa pandemi,” kata Ali taher kepada awak media usai meresmikan balai warga, Selasa (13/10/2020).

Dengan ditemani istri, Kades Pisangan Jaya, Tokoh Agama dan Pemuda, serta Anaknya yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten, Ali taher pun berharap kepada anaknya agar menambahkan fasilitas seperti buku dan Wifi gratis di Balai warga tersebut.

“Ada anggota Dewan Provinsi juga nih!, (Ananda Ahmad Farisi_red). Saya berharap kedepan bisa membantu menambahkan buku dan fasilitasi wifi gratis untuk belajar,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib, menyampaikan terima kasih atas pembangunan balai warga dan peresmianya. Akan kami jaga dan dimanfaatkan untuk kepentingan yang bisa bermanfaat untuk warga.

“Terima kasih kepada Pak Ali taher dan Pak Dewan Faris yang sudah memberikan fasilitas ini (Balai warga_red) akan kami jaga dan manfaatkan untuk kegiatan warga,” pungkasnya.
(Nuryadi)