PT.Tambak Udang Cahaya Samudra Bangka (CSB) Mengabaikan/Menolak Proposal Dari Karang Taruna.

0
138

Bangka Barat, Meraknusantara.com – Menurut keterangan dari narasumber HARI alias BIBIR Nama panggilan, saat dihubungi lewat via seluler, membenarkan ada pengajuan proposal untuk kegiatan bola kaki/football, namun proposal mereka tidak diindahkan serta diabaikan/ditolak sampai proposal itu ditarik kembali karena sudah hampir 1 bulan berjalan tidak ada tanggapan, Sabtu ( 03/10/20 ).

Sedangankan proposal itu ditanda tangani oleh prangkat Desa Cupat, hal ini sangat mengecewakan pemuda desa/karang taruna Desa Cupat Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung.

“Hal ini sangat mengecewa kan kita pemuda karang taruna, kita pun tidak menyebutkan nominal, hanya sekedar suka rela, ungkap HARI/BIBIR selaku wakil ketua Karang Taruna Desa Cupat.

Didampingi rekan Jurnalis yang juga termasuk dalam ikatan pemuda, berusaha menemui admin PT. Cahaya Samudra Bangka (CSB) EDI alias Avin ditempat kerjanya untuk konfirmasi terkait dengan proposal kegiatan yang sebelumnya sudah dimasukkan ke perusahaan tersebut, Namun AFIN tidak mau Ditemui/ Menghindar, Awak media terus melakukan konfirmasi, sampai berita ini Di terbitkan. (RIZAL RAHIF)