Meningkatkan Jiwa Korsa Praja, Pamong Praja Kota Pangkalpinang Lakukan Pelatihan Dasar Di Kodim 0413/BKA

0
122

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas seorang praja berjiwa korsa, seluruh anggota satpol PP kota pangkalpinang laksanakan upacara pemantapan dalam pelatihan di Kodim 0413/BKA, Senin ( 18/10/20 ).

Sebanyak 170 orang anggota satpol PP dan 30 orang anggota DAMKAR kota Pangkalpinang diterjunkan untuk mengikuti pelatihan dasar yang diinstrukturkan oleh anggota TNI Kodim 0413/BKA.

Upacara pembukaan pelatihan Diksar Satpol-PP kota Pangkalpinang dihadiri langsung oleh Walikota Pangkalpinang, KaDishub dan Plt Satpol-PP kota Pangkalpinang.

” Saya menyambut baik dengan adanya kegiatan diksar ini, agar dapat meningkatkan jiwa korsa, kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai Satpol PP, Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota kodim 0413/BKA dapat menerima anggota Satpol PP dalam melaksanaka didikan dasar ( Diksar ) dan meningkatkan jiwa Korsanya, “Pungkas Maulan Aklil.

Walikota Pangkalpinang berharap anggota TNI dapat menjadikan anggota satpol PP menjadi anggota yang mempunyai jiwa besar dan berjiwa korsa dalam meningkatkan perda dan tugas sebagai Satpol PP.(iskandar)