LOMBA MENYANYI MAM (Mas Anton Memories), Sabtu 24 Oktober 2020

0
300

Bekasi, Meraknusantara.com,- Komunitas Mas Anton Memories (MAM), bertempat di Taman Kuliner (Gamprit) Jalan Raya Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi, Sabtu tanggal 24 Oktober 2020, menyelenggarakan Final Lomba Nyanyi MAM. Acara Final yang begitu meriah banyak dihadiri para penonton dari komunitas lainnya.

Ditemui awak media Megawati Madian Ketua Komunitas MAM dan Ketua Panitia Lomba Nyanyi MAM, mengatakan bahwa Komunitas MAM baru berusia 3 bulan, MAM adalah kepanjangan Mas Anton Memories, Mas Anton adalah Player musik atau pemain musik yang mendirikan Komunitas MAM. Lomba Nyanyi MAM dengan tema “Menyanyi Itu Awet Muda” diikuti peserta berusia minimal 35 tahun, dan 84 peserta ikut berlomba. Peserta lomba pun mengikuti babak penyisihan yang diselenggarakan pada awal bulan Oktober 2020, peserta berasal dari Jabodetabek dan ada yang dari Yogyakarta.

Lebih lanjut Megawati Madian mengatakan bahwa dewan juri adalah penyanyi TVRI dan sering menjadi juri di TVRI juga dewan juri adalah Alumni KDI. Juara Lomba menyanyi MAM mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piala dan piagam penghargaan untuk Juara 1, 2 dan 3 juga juara harapan 1, 2 dan 3, kategori lagu yang dilombakan Pop dan Dangdut.

Adapun Susunan Panitia Lomba Menyanyi MAM :

Penasehat/Pembina
– Ibu Ning Prabu
Ketua Panitia :
– Ibu Megawati Madian
Sekretaris :
– Ibu Dea Suliati
Bendahara :
– Mbak Imah
Seksi-seksi :
Humas :
– Ibu Lani
– Ibu Benny
Korlap :
– Ibu Yuni
Logistik :
– Ibu Tyas

Tujuan dari Lomba Menyanyi MAM, mengajak ibu-ibu yang mempunyai bakat menyanyi, mempunyai talenta yang baik, suara yang merdu agar ikut Lomba Menyanyi MAM, Lomba ini direncanakan akan diadakan rutin per 3 bulan, dan pada tanggal 7 November 2020 ditempat yang sama akan dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kerjasama dari 3 komunitas, MAM, KLIGmi dan KTK, demikian Megawati Madian menyampaikan kepada Wartawan Media Merak Nusantara.

Di kesempatan lain Ibu Dian dari KLIGmi yang juga ikut lomba nyanyi dangdut, mengatakan bahwa ke ikut sertaannya di lomba ini untuk tetap menjalin silaturahmi, untuk Lomba Nyanyi yang akan diadakan KLIGmi, Ibu Dian yang merupakan Ketua Panitia Lomba Nyanyi KLIGmi mengajak komunitas-komunitas lain untuk ikut serta di Lomba Nyanyi KLIGmi, pesertanya dari usia 17 tahun keatas dengan 5 lagu pilihan ; lagu Tito Sumarsono, Tagor Pangaribuan, Ruth Sahanaya, rencananya Lomba Nyanyi yang akan diadakan KLIGmi berlangsung 3 tahap (penyisihan, semi final dan final), Acara Finalnya pada tanggal 12 Desember 2020 berbarengan dengan deklarasi KLIGmi.

Susunan Pemenang Lomba Nyanyi MAM :

Kategori POP :
– Juara 1, Erni Juliana,
– Juara 2, Desti Sang,
– Juara 3,Cyntia Sanggelorang
– Harapan 1. Setya Soma,
– Harapan 2. Eny Simbolon,
– Harapan 3. Andi Olanza.

Kategori Dangdut :

– Juara 1, Yani Aries,
– Juara 2, Bella Goshik,
– Juara 3, Rustini
– Harapan 1. Hidayat Ivan,
– Harapan 2. Daryani,
– Harapan 3. Nina Imoet.

Lomba Menyanyi MAM, berjalan dengan sukses dan meriah (Reza)