Korban Pembegalan di Desa Cakung Binuang Masih Dirawat

0
103

 

TANGERANG – meraknusantara.com,-

Hati-hati! Peristiwa pembegalan mulai terjadi. Seperti yang dialami Wira, tukang ojek yang biasa mangkal di kawasan Pasar Kresek, Kab. Tangerang.

Pria berusia 55 tahun ini menjadi korban pembegalan saat mengantar seorang penumpang. Diduga, pelakunya adalah penumpang yang menggunakan jasa ojeknya.

Keponakan korban, Sunarto menceritakan, peristiwa ini terjadi pada Selasa (13/10/2020) sekitar pukul 20.00 Wib.

Saat itu, ada seorang penumpang yang minta diantar ke Kp. Pulo Desa Cakung, Kec. Binuang Kab. Serang. Tanpa curiga, Wira pun langsung mengantar penumpangnya itu.

Sesampai di TKP (tempat kejadian perkara) yakni di Kp. Kuranji, Desa Cakung, Kec. Binuang, tiba-tiba ada dua orang yang sudah menunggu.

Tanpa basa-basi, korban yang ber-KTP di Kp. Kisepat Mauk ini langsung diancam agar menyerahkan sepeda motornya Yamaha Mio B 2171 MD sambil memukul korban menggunakan gagang golok. Korban pun terjatuh.

“Saat peristiwa terjadi, ada dua orang yang lewat dan langsung meneriaki maling. Kawanan begal ini pun langsung panik hingga akhirnya kabur meninggalkan korban tanpa berhasil membawa motor tukang ojek itu,” papar keponakan korban, Sunarto.

Namun korban mengalami luka akibat pukulan gagang golok dan hingga berita ini diturunkan masih dirawat di RSUD Tobat Balaraja. “Iya, kondisinya luka parah dan sekarang masih dirawat di RS Tobat,” terang Sunarto.

Kasus ini sekarang sedang ditangani jajaran Polsek Carenang dan aparat Kepolisian sedang melakukan penyelidikan.(red)