Kabar Gembira ; Kedai Kopi Busrain Kembali Mulai Dibuka Malam Minggu

0
111

Bangka Barat, Meraknusantara.com -. Dalam rangka Mengimbangi keadaan ekonomi ditengah pandemi covid – 19 ini, namun kita tetap melaksanakan himbaun protokol kesehatan dan tetap terus menjaga jarak dan kesehatan dari penyebaran wabah covid – 19 dan Tetab selalu menjaga kontak fisik atau Fisical Distancing, Sabtu ( 24/10/20 ).

hafiz sebagai kuasa kedai kopi Busrain mengatakan, “Dengan kembali diaktifkan kedai ini, Saya berharap kedepannya nanti mudah – mudahan usaha ini lancar dan bisa kembali ramai seperti sediakala, dan saya juga berharap covid -19 ini cepat berakhir agar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan bisa ramai lagi, “Pungkasnya.

“Tanpa dukungan serta support dari kawan – kawan juga, kedai ini tidak bisa ramai, semoga selalu diberikan kelancaran kedepannya nanti, ” Tambahnya.

Disela peresmian kedai kopi busrai ini, semabari merayakan hari kelahiran adiknya hafiz dalam usianya yang ke – 26 tahun, tidak jarang pula terjadinya hal seperti ini, peresmian sekaligus perayaan kelahiran, dan ini merupakan momen terbaik buat hafiz selaku kakaknya. ( Justriadi ).