Hasil Juara Bola Voli Putri Popda Tingkat Kota Pangkalpinang 2020

0
76

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota Pangkalpinang keluar sebagai juara bola voli putri pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Kota Pangkalpinang 2020, Kamis ( 08/10/20 ).

Sebelumnya, Cabang Olahraga (Cabor) bola voli yang dipusatkan di lapangan voli Polisi Militer (PM) ini mempertandingkan partai final antara SMPN 5 berhadapan dengan SMPN 8 yang dimenangkan oleh SMPN 5 Pangkalpinang.

Sedangkan pada perebutan juara 3 yang mempertemukan SMPN 1 dengan SMP Budi Mulia Pangkalpinang berkahir dimenangkan oleh SMPN 1 Pangkalpinang.

Tidak hanya itu, pada tingkat sekolah atas sendiri pada pergelaran Popda Kota Pangkalpinang 2020, SMAN 4 keluar sebagai juara pada bola voli putri setelah berhasil menundukan tim voli Madrasah Aliyah Negeri 1 (MAN) pada partai final.

Sedangkan SMKN 5 berhasil merebut posisi ketiga setelah menundukan tim bola voli SMK Bakti.

Dengan hasil akhir pertandingan tersebut SMAN 4 berhak keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan MAN 1 dan pasrah menduduki diposisi kedua, sedangkan SMKN 5 berhasil mengamankan juara ketiga setelah mengalahkan SMK Bakti dan harus lapang dada menerima posisi keempat.

Adapun keluar sebagai juara pada cabor bola voli putri tingkat SMP dan SMA Popda Pangkalpinang 2020 diantaranya:

– Juara 1 SMPN 5
– Juara 2 SMPN 8
– Juara 3 SMPN 1
– Juara 4 SMP Budi Mulia

– Juara 1 SMAN 4
– Juara 2 MAN 1
– Juara 3 SMKN 5
– Juara 4 SMK Bhakti. (Iskandar)