Hari Ke – 2 Diksar Anggota Satpol PP Dan Damkar Dilaksanakan Di Lapangan Tembak Kodim 0413/ BKA

0
46

Bangka Tengah , Meraknusantara.com – Untuk membina fisik para Peserta Diklat Satpol PP tahun 2020 para pelatih yang ditugaskan dari anggota Makodim 0413/BKA melaksanakan senam kesegaran guna menunjang kegiatan fisik dilapangan tembak Kodim 0413/BKA Desa Mangkol Kecamatan Simpang Katis, Selasa (20/10/2020).

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar harus memiliki fisik yang kuat dan terlatih, karena itu seluruh anggota yang bertugas selama melaksanakan kegiatan ditempat latihan agar tetap selalu terjaga fisiknya.

” Latihan pembinaan fisik dan mental ini dilaksanakan setiap hari selama mereka Diksar di Makodim 0413/BKA, Karena selain mereka mempunyai santun dan mampu berbahasa lembut juga harus meiliki fisik dan mental yang kuat sehingga mampu menegakkan peraturan daerah guna memelihara ketertiban dan melindungi masyarakat, ” Pungkas Kapten Inf Ginting selaku koordinator Latihan.

Perjalanan diksar sudah berjalan selama dua hari, masih tersisa dua hari lagi bagi para anggota Satpol PP dan anggota Damkar untuk mengikuti Diksar. ( Iskandar )