Dandim 0413/BKA Menghimbau Masyarakat Kota PangkalPinang Agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

0
70

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Dandim 0413/BKA Kolonel Inf Pujud Sudarmanto. S.Sos, melepaskan tim gugus tugas covid 19 dalam menerapkan protokol kesehatan pada masyarakat kota pangkalpinang ,kegiatan ini merupakan penerapan rotokol kesehatan.dan Dandim 0413/BKAbmengharapkan agar masyarakat tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan ini, Senin (12/10/20 ).

Tim gugus tugas kota pangkalpinang menegaskan kepada seluruh masyarakat kota pangkalpinang mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak.

Yang dimana virus covid -19 dikota pangkalpinang menambah dan sudah memasuki zona merah, untuk mengurangi atau memutuskan mata rantai covid- 19 ini, Dandim 0413/BKA selaku pembina apel pelepasan tim gugus tugas kota pangkalpinang melakukan razia masker dibeberapa titik dikota pangkalpinang.

“Kami menghimbau kepada masyarakat kota pangkalpinang, agar selalu mematuhi prokes, dan kamipun tidak memaksa tapi, Kami mengajak masyarakat kota pangkalpinang wajib mengunakan masker, karena dikota kita ini angka positif covid-19, kali ini apel nya di Dandim 03/14 kami menepatkan beberapa titik untuk meraziakan masker, saya berpesan kepada seluruh masyarakat kota pangkalpinang mari kita mematuhi protokol kesehatan mari kita musnakan covid-19 ini, jaga selalu kesehatan anda.” pungkas pujud Sudarmanto. ( Gustian ).