200 Anggota Satpol-PP Dan Damkar Ikuti Diksar Dimakodim 0413/BKA

0
101

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Meningkatkan kualitas kedisiplinan anggota Satpol PP kota Pangkalpinang, 200 anggota Satpol PP dan Damkar ikuti ddidikan dasar ( Diksar )di Makodim 0413/BKA, Senin ( 19/10/20 ).

Walikota pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) berharap kepada seluruh anggota Satpol PP kota Pangkalpinang agar semangat dalam melaksanakan Diksar dan tetap menjaga fisik selama 4 hari yang diinstrukturkan oleh anggota Kodim 0413/BKA.

Meningkatkan kedisiplinan anggota terhadap atasan serta menegakkan Perda kota Pangkalpinang dalam setiap melakukan tugas sebagai Satpol PP.

” Kegiatan yang dilaksanakan bekerjasama dengan pihak TNI ini dalam bentuk pendidikan dasar mental dan disiplin, serta bertujuan untuk menegakkan kedisiplinan anggota satpol PP selaku aparatur serta penegak perda sacara proposional, Dan kami berharap dengan adanya kegiatan ini, ingin menjadikan anggota satpol PP kami dapat melakukan tugasnya dan dapat menjadi anggota satpol PP yang bisa diandalkan di Kota Pangkalpinang, Pungkas Efran Gunawan Plt Kasat pol PP.

200 orang anggota satpol PP akan menjalankan Diksar selama 4 hari. ( Iskandar ).