Tragiiis!!! Pencurian Sepeda Motor Mamat Hilang Ban Depan Saat Diparkir

0
51

Bangka Barat, Meraknusantara. – Telah terjadi tindakan pencurian terhadap sepedamotor milik Mamat ( 30 ), warga Desa kelabat Dusun Jampan, kejadian pencurian tersebut saat kendaraan terparkir pada kampung Cina, dusun jebu laut, kecamatan Parit tiga, kabupaten Bangka Barat kepulauan Bangka Belitung, Minggu ( 13/09/20 ).

Kronologi Di saat Mamat Bekerja Tambang Rakyat Di tengah laut ,Mamat/Muhamad Berangkat dari Rumah nya, Sampai Di Loksi Parkir Di Pantai jebu laut Dusun kampung cina, Mamad Parkir Di Tempat Yang Biasa Dia Parkir dan Dalam Ke adaan Di kunci.

Setelah Pulang kerja dari laut ke pinggir pantai, Dia kaget melihat Ban Depan Motor Xion milik nya sudah raib dengan nomor polisi, BN 6050 MK, Mamat lansung mintak tolong dengan teman-teman nya, dan bertanya pada warga sekitar, siapa tau ada yang melihat orang mengambil ban motornya, namun tidak satu pun yang melihat kejadian tersebut.

Terpaksa Mamat menitipkan motornya di rumah warga jebu laut Dan setelah itu Dia lansung pulang ke rumahnya dengan menumpang motor temannya, setelah sampai dirumah mamat langsung menghubungi Bhabin kamtibmas Aipda Syafitra dan langsung melaporkan ke kantor kepolisian polsek jebus Bangka Barat.

Saat dikonfirmasi awak media kepada kadus Dusun Jebu laut Awang (48) dikediamannya, Awang membenarkan, ya pak memang benar ada warga kehilangan Ban motor dipantai kampung cina, Pungkas Awang selaku Kadus. ( Iskandar ).