Penyaluran BPNT Di Kecamatan Mauk Di Desa Kedung Dalem Diduga Tidak Memenuhi Standar Belanja Dengan Anggaran Yang Tersedia.

0
183

Kabupaten Tangerang,-Meraknusantara.com- Penyaluran BPNT di Kecamatan Mauk yang berada di Desa Kedung Dalem diduga tidak standar belanja dengan Anggaran yang tersedia, Sabtu (5/9/2020).

Pembagian atau penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada penerima manfaat memang tersalurkan namun diduga tidak sesuai dengan standart kuantitas yang dibelanjakan, awak media Meraknusantara.com beserta Lembaga Swadaya Masyarakat GEMMA BANTEN melakukan investigasi serta klarifikasi ke lokasi guna melakukan control social yang bertempat di salah satu PSM (Pembimbing Sosial Masyarakat) yaitu RT Mukedi di Kampung Margasari RT 08/02 Desa Kedung Dalem Kecamatan Mauk KabupatenTangerang.

Awak media meraknusantara.com sempat menanyakan kepada salah seorang PSM perihal apa – apa saja yang diberikan perihal BPNT ini kepada masyarakat di Kampung Margasari ini khususnya?

 

Dan Mukedi sebagai salah satu PSM Kedung Dalem mengatakan kepada awak media Meraknusantara.com,” Saya hanya menyalurkan saja Bang abang langsung saja ke Pak Batek kalau pingin jelas mah,” ucapnya.

Ironisnya ketika awak media Meraknusantra.com bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat GEMMA Banten hendak menimbang total jumlah sembako yang ada dilokasi, ternyata ada salah seorang warga yang hendak mengambil photo kepada awak media tanpa izin terlebih dahulu.

Lalu awak media Meraknusantara.com pun mempertanyakan kepada salah 1 warga yang diduga sebagai salah 1 PSM yang berada di lokasi tersebut,” bapak sebagai apa ko bapak mengambil gambar tanpa izin kepada kami?” ucap kami, Namun orang tersebut meninggalkan team tanpa memberikan komentar apapun.

Sampai dengan berita ini ditayangkan awak media meraknusantara.com belum berhasil menemui Batek guna klarifikasi lanjutan perihal BPNT ini dan sudah membuat janji kepada yang bersangkutan guna pemberitaan selanjutnya.

(Nuryadi)