Pemkot Pangkalpinang Kukuhkan Pengurus Darmawanita kota Pangkalpinang

0
87

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil menghadiri sekaligus melakukan pengukuhan terhadap pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Pangkalpinang masa bakti 2019-2024 di ruang OR Pemkot Pangkalpinang, Senin (28/9/2020).

Acara pengukuhan ini dihadiri juga Ketua TP PKK kota Pangkalpinang Monica Haprinda, Sekretaris Daerah kota Pangkalpinang Radmida Dawam, Staf Ahli dan seluruh Kepala OPD termasuk Bagian Protokol dan Komunikasi Pemkot Pangkalpinang.

Kegiatan ini merupakan bentuk Aspirasi dan kepedulian wanita sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kukuh, bersatu dan mandiri dan dapat mensejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, ekonomi, social dan budaya secara demokratis.

Maulan Aklil atau yang biasa disapa Molen mengatakan, dengan adanya pelantikan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) akan menjadi lebih kompak seginefitas dengan kota Pangkalpinang dapat bertambah lebih baik lagi sesuai dengan tugas awalnya yaitu membantu dan mendampingi para suami dan memberi contoh yang baik bagi masyarakat.

Molen menegaskan, suksesnya seorang Suami tidak lepas dari peran Istri yang membantu dan memberikan dukungan kepada mereka.

”Istri itu harus dapat menghargai suaminya walau dalam keadaan apapun, dan dapat bekerja sama dalam hal apapun, hal-hal positif meski dengan kondisi masih adanya pandemi saat ini belum berakhir, kita doakan semoga tugas-tugas mereka sukses kedepannya“, ujar Molen. ( GT ).