Pemdes Pakualam Salurkan BLT-Dd Tahap 2 Dan 3 Kepada 418 KPM

0
61

Kabupaten Tangerang,

meraknusantara.com,- Pakualam Kecamatan Pakuhaji,hari ini  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 dan 3 yang bersumber dari Dana Desa sebanyak 418 KPM dilaksanakan di Aula kantor Desa Pakualam, Jum’at (18/8/2020).

Kades Pakualam Ropiudin mengatakan,”semoga dengan adanya bantuan uang tunai yang bersumber dari Dana Desa, yang sebesar Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah). Dapat membantu meringankan beban Masyarakat di tengah pandemi Covid-19 seperti ini.

“Kepada semua Masyarakat, agar dapat mempergunakan dan di manfaat kan uang yang dari bantuan ini sebaik-baik nya di saat keadaan seperti ini, usahakan duit yang dari bantuan ini buat belanja kebutuhan bahan pokok sembako sehari-hari, dan untuk membeli makan-makanan yang dapat mengandung sumber vitamin yang dapat menjaga imun ketebalan tubuh kita, agar kita semua dapat terhindar dari wabah virus corona ini,”katanya.

Ropiudin Menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, dirinya mengimbau kepada semua masyarakat Desa Pakualam, agar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

“Adapun protokol kesehatan yang harus di terapkan atau di jalankan, seperti memakai masker jika bepergian keluar rumah, rajin mencuci tangan di air yang mengalir mengunakan sabun, melakukan Physical Distanching, menjaga jarak, dan hindari tempat yang di jadikan ajang berkumpul atau berkerumunnya warga,”Harapnya.

Lanjut Ropiudin,” penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 600 ribu tahap 2 dan 3 disalurkan kepada 418 orang dari penerima KPM,”Ucapnya

>yadi