PEMDES BOJONG KECAMATAN CIKUPA CAIRKAN BLT DANA DESA TAHAP 3 ( TIGA ) KEPADA 144 KK

0
98

Meraknusantra.com

Kabupaten Tangerang,- Pemdes Bojong lakukan
Pencarian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ADD di Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Aula Kantor Desa Bojong, Selasa 01/09/ 2020 Pukul 09.00.Wib.

Pencarian Dana Desa BLT ini di hadiri oleh Camat H. Abdullah S.Sos., M.Si., Kp, Kepala Desa Bojong Andi Yana S.Sos, Sekdes E Suryana S.IP, Bhabinkamtibmas Bripka Asep Kusheri, Babinsa Serda Wagiman, Kasi Tantrib Pol PP di wakili Reza, Nurdin, pendamping Desa, Dedi, Aditya, Ani, Mahmudin, juga aparatur Desa, Para Ketua RT, RW, Jaro se- Desa Bojong.

Pencarian Dana Desa yang bersumber dari anggaran Dana Desa sebesar Rp 600,000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) yang berjumlah 144 Kepala Keluarga ini sangat di harapkan oleh masyarakat penerima manfaat.

SAITI salah satu warga dari Rt 16 /07 salah satu penerima manfaat menyampaikan,”Alhamdulillah dengan adanya bantuan Dana Desa ini, saya ucapkan terimakasih kepada Pemdes Bojong, dengan adanya BLT saya bisa gunakan untuk keperluan sehari hari, juga bisa untuk membeli bahan pokok karena saya sudah tidak bisa mencari nafkan sehari hari, dikarnakan situasi dampak corona (covid-19) ini,” ucap Saiti

Masih dalam obrolan bersama awak Meraknusantara.com Saiti menambahkan,

“Mudah – Mudahan Kepala Desa Andi Yana S.Sos diberikan kesehatan, dan semoga diberikan kemudahan dalam segala urusannya dalam masa menjabat sebagai Kepala Desa Bojong”, lanjut Saiti.

Camat H. Abdullah S.Sos, M.Si, Kp. menjelaskan kepada awak media bahwa pencarian BLT Dana Desa Tahap Ke 3 Tiga untuk Kecamatan Cikupa di laksanakan di Desa Bojong dan bagi masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan BLT Dana Desa harap di terima dengan sebaik-baik nya.

“Saya berharap kepada semua masyarakat harus bersabar karena masih ada bantuan bantuan yang lainnya, semoga cepat bisa cair semua termasuk dari pemerintah daerah,” tutur H. Abdullah.

Andi Yana S.Sos selaku Kepala Desa menyampaikan kepada Awak Media dengan ada nya pencairan Dana Desa tahap 3 ( Tiga ) ini mudah- mudahan bisa membantu masyarakat Desa Bojong dalam kehidupan sehari hari, dikarnakan dengan ada nya wabah virus covid- 19 bisa bermanfaat bagi yang menerima nya. Diharapkan masyarakat dalam situasi pandemi covid-19 ini, bagi masyarakat Desa Bojong supaya bisa mentaati PSBB dan protokol kesehatan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB ) guna selalu menjaga kesehatan di lingkungan kita sendiri dan untuk masyarakat desa bojong supaya selalu menggunakan masker dikala keluar rumah. mari kita taati aturan dan himbauan bilamana tidak menggunakan masker, akan di kenakan sangsi”, pungkas Andi.*

Supriyadi (Apang)