PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN, KEPALA DESA BITUNG JAYA KECAMATAN CIKUPA.

0
100

Kabupaten Tangerang,-Meraknusantara.com,- Menindak lanjuti pejabat kepala Desa Bitung Jaya Kec. Cikupa Kab. Tangerang, dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dan pejabat kepala desa masa bahkti yang sudah di atur dalam UU yang berlaku.Senin(14/09/2020)

Acara pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan Kepala Desa Bitung Jaya dihadiri oleh Camat Cikupa H Abdullah S.Sos, M.Si, Sekcam Hadiyanto, S.IP,MM, Kasi Pemerintahan Yudi Asmana, ST, Kepala dinas DPMPD Kab. Tangerang Drs. H. Adiyat Nuryasin M.Si , Kapolsek Cikupa Kompol. H. Budi Warsa, S.H, Danramil 04 Cikupa diwakili oleh Suherman, Ketua MUI Kec. Cikupa H. Yayan Mulyana.BA, Kerohanian dari KUA Kec. Cikupa, Ketua MUI Desa, Tokoh Masyarakat Desa Bitung Jaya H. Hasanudin, Ketua BPD H. Zaenudin, Tokoh Pemuda Desa Bitung Jaya Nanang Husni, Para RT, RW, Jaro se desa Bitung Jaya, Kader PKK Desa Bitung Jaya, juga masyarakat desa Bitung Jaya.

Dalam acara pengambilan sumpah jabatan langsung di pimpin oleh Camat Cikupa H Abdullah S.Sos, M.Si, Kp. mengatakan dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini di karnakan menindak lanjut demi kelancaran pemerintah desa bitung jaya kec Cikupa Kab. Tangerang, dengan di laksanakan Pejabat kepala desa bitung jaya yang masa bahkti nya masih lanjut.

Mengucapkan selamat kepada kepala desa yg sudah di lantik. juga ucapkan terimakasih atas jasa dan aktipitas yang sudah di jalankan oleh Bpk. Dedi Kepala Desa ( Almarhum ), yang sudah banyak membantu program pemerintahan yang ada di desa bitung jaya Kec. Cikupa Kab. Tangerang, harapan saya supaya bisa menjalankan Fungsinya dalam program untuk kedepan nya.” ucap Camat Cikupa H. Abdullah S.Sos, M.Si, Kp.”

Masih tempat yang sama H. Dahlan, SE pejabat kepala desa bitung jaya yang baru saja dilantik dengan sah juga keabsahan sebagai mestinya, saya ucapkan terimakasih kepada pemerintahan Kecamatan Cikupa juga seluruh masyarakat Bitung Jaya yang sudah membantu terlaksananya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai pejabat Kepala Desa Bitung Jaya. Sekali lagi saya banyak banyak terima kasih. mudah – mudahan Saya juga bisa memenuhi amanah ini dengan sebaik – baik nya .” Pungkas H. Dahlan, S.E.

*Apang supriyadi