Jajaran Muspika Kecamatan Cikupa Bersinergi Dengan Pemdes Bojong Dalam Giat Operasi Wajib Masker.

0
82

Kabupaten Tangerang,-Meraknusantara.com,- Kecamatan Cikupa dalam rangka melaksanakan Operasi masker untuk menjaga situasi agar tetap nyaman dan kondusif di wilayahnya, Jajaran Kecamatan Cikupa terus menggiatkan Operasi masker guna mencegah terjadinya penyebaran terkait Covid-19 serta menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya agar disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker.

Giat Operasi Yustisi Wajib Masker Covid-19 Kecamatan Cikupa dalam tema giat “Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan” bersama Pol PP Kecamatan, anggota Polsek, anggota Koramil dan Satgas Desa Bojong di Depan PT. TUNTEX GARMENT dan PT. HORMING Jl.Raya Serang Km.18.8
Selasa, 15 September 2020
Pukul 15.00 s.d 16.30 WIB.

Tim Satgas Kecamatan Cikupa dalam Operasi Masker di hadiri oleh Camat Cikupa H. Abdullah S.Sos, M.Si, Kp, Sekcam Cikupa Hadiyanto S.IP, M.M, Wakapolsek Cikupa AKP. S. M. Sagala, Koramil Cikupa, Sekdes E. Suryana, Satuan POL PP Kec. Cikupa.

Dalam Giat Operasi wajib masker Covid – 19 langsung dipimpin oleh Camat Cikupa H Abdullah S.Sos, M.Si, Kp,” Mengatakan Kepada Awak Media meraknusantara.com, Operasi Masker Covid – 19 yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Cikupa bersama Polsek Cikupa, Koramil Cikupa juga Pemdes Bojong ini mengajak kepada masyarakat untuk penertiban, penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 saat beraktifitas di luar rumah. Kita lakukan peneguran dan di berikan sangsi kepada sejumlah warga yang tidak menggunakan masker dan harus menjaga jarak dengan cara yang persuasif dan humanis”, Lanjut.

H. Abdulah S.Sos, M.Si, Kp menjelaskan bahwa di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB-red) ini semua aktivitas masyarakat berjalan seperti biasa namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak dengan menggunakan cara 3 M. juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mengajak tetap harus waspada dalam situasi saat ini.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah masyarakat memberikan apresiasi yang baik kepada pihak Kecamatan Cikupa juga kepada jajaran Polsek Cikupa yang dibantu oleh Pemdes Bojong dalam melaksanakan Operasi masker dan juga memberikan imbauan tetang protokol kesehatan supaya selalu menggunakan dengan cara “3 M” juga harus beradaptasi kebiasan baru.

“Apang Supriyadi”
Editor : RJT