Ikhsan ; Lurah Kacang Pedang kembali Melakukan Giat Patroli Penerapan Protokol Kesehatan.

0
53

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Semakin meningkatnya angka data pasien covid 19 dipangkalpinang, ikhsan sugiarto, S.STP selaku lurah Kacang Pedang kecamatan Gerunggang melakukan giat patroli bersama Babinsa, Babinkamtibmas, RT dan Staf Kelurahan memonitoring di wilayah Kacang Pedang terhadap pentingnya penerapan protokol covid-19 demi menjaga kesehatan, Senin malam pukul 19.30 WIB, ( 22/09/20)

Patroli ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Kacang Pedang. Selain itu juga kami menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat dan para pelaku usaha untuk wajib memakai masker setiap keluar dari rumah. hal ini bertujuan untuk mencegah penularan covid-19.

Giat ini dilakukan diseluruh seputaran wilayah kelurahan kacang pedang termasuk taman Dealova Pangkalpinang. “Harapan kami agar masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan masker setiap keluar rumah, yg dimana kita ketahui salah satu penularan virus ini lebih mudah menyebar dan menular melalui udara.

Giat patroli ini salah satunya bertujuan agar dapat menekan bertambahnya data pasien yang terjangkit covid-19.

(iskandar)