Gerak Cepat DPC PKS SUKADIRI Melawan ZONA MERAH COVID-19.

0
73

Kabupaten Tangerang,-Meraknusantara.com-, Setelah ditetapkan Kecamatan Sukadiri sebagai zona merah oleh Dinkes Kab. Tangerang, bahkan sampai masuk berita nasional karena notabene yang terpaparnya adalah tenaga medis menyebabkan puskesmas Sukadiri harus di tutup sementara segala kegiatan oprasionalnya, Minggu(6/9/2020).

Pada hari ini, DPC PKS Sukadiri gerak cepat melakukan giat dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 atau dikenal dengan Corona agar tidak menyebar lebih luas.

Sebelumnya menurut data resmi yang dirilis dari website covid19.tangerangkab.go.id terpapar positif hasil tes swab 10 orang, itu semua berasal dari tenaga medis puskesmas Kecamatan Sukadiri.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 secara masif, hari ini PKS DPC Sukadiri bersama anggota dewan DPRD Kab. Tangerang Ahmad Syahril dari Fraksi PKS gerak cepat melakukan aksi penyemprotan disinfektan di tiga desa (Buaran Jati, Kosambi dan Mekar Kondang) sekaligus pembagian handsanitizer dan masker serta sosialisasi serta pengedukasian kepada masyarakat khususnya tentang 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, juga Menjaga Jarak).

Dalam giat tersebut nampak Syahril memberikan arahan,”Kegiatan ini akan terus simultan terus menerus sampai dipastikan Sukadiri menjadi zona hijau bebas covid”,¬† Pungkas Syahril saat memberikan breafing kepada timnya.

Abdul Rohman Kepala Desa Kosambi saat diwawancarai Awak Media Meraknusantara.com,”mengucapkan sangat mengapreasikan dengan adanya
penyemprotan desinfektan, pembagian handsanitizer dan masker kepada warga desa kosambi, dan saya ucapkan terima kasih kepada Ahmad Syahril dewan Dari Fraksi PKS”, Kata Abdul Rohman.

Salah satu Warga Beji Ustadz Bite mengatakan “Kepada Tim DPC PKS Kecamatan Sukadiri khususnya untuk Ketua Ranting yang sangat cepat tanggap dalam Penyemprotan Disinfektan untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sukadiri serta berterima kasih kepada seluruh team yang bergerak dalam melakukan giat hari ini”, Ucapnya.

(Nuryadi)