DPD BB Kab Tangerang Bersama DPC Badak Banten Kecamatan Cikupa Adakan Temu Kangen Sekaligus Rapat Koordinasi Pengurus dan Anggota.

0
101

TANGERANG,– meraknusantara.com,– Dewan Pengurus Daerah Kab Tangerang Dengan Dewan Cabang Persatuan (DPC) Ormas Badak Banten Kecamatan Cikupa adakan Acara Temu kangen sekaligus rapat koordinasi antar pengurus dan anggota Dpc Badak Banten di Kecamatan Cikupa Kabupaten tangerang.

Rapat koordinasi ini diadakan pada Hari Minggu 20/09/2020 Pukul 20.00 Wib. Yang bertempat di kediaman seketaris DPC Badak banten Cikupa tepatnya di Desa Bitung Jaya Kampung Bulakan Rt 10/ Rw 02 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

 

 

Dalam Acara Temu Kangen atau Rapat koordinasi program kerja kali ini dihadiri Ketua DPD Badak Banten Ahmad Sepudin, SH, MM, TB Ai Samsuri Ketua ( BPH ) Harian Badak Banten TB AI Samsuri, SH, Ketua Dpc Abah Udin, Seketaris Achmad Raya, Wakil Seketaris Bunga Nurmi, Wakil Ketua 1 Ramlan, Wakil Ketua 3 Yudistira , Ketua Okk Apang Spd, Bendahara Rini wulandari, Bidang Antar lembaga Tini, jajaran Pengurus Dpc Badak Banten Kecamatan Cikupa.. Selain itu acara Temu Kangen Juga dihadiri Ketua Dpc Badak Banten Cisauk Adipati Retak, Asep.S, Ketua Dpc Badak Banten Solear Mardinus Munir SE, juga Para Ketua Pengurus Anak Ranting ( PAR ) Se Kecamatan Cikupa.

Dalam  acara temu kangen atau Rapat Koordinasi ini langsung di pimpin oleh pengurus DPC Badak Banten Cikupa tingkat Kecamatan,yaitu Abah Udin. Ketua DPC Badak Banten Cikupa Abah Udin sangat berharap, agar masing – masing pengurus bisa membangun oganisasi agar semua program dapat terlaksana, sesuai dengan keinginan pengurus dan anggota Badak Banten yang memiliki marwah organisasi terhadap masyarakat., jelas Abah Udin.

Lebih jauh Abah Udin juga meminta kepada masing – masing DPC Badak Banten dan Ranting Badak Banten untuk selalu bersinergi dengan seluruh jajaran pengurus DPD, DPW agar selalu tetap solid dan tetap mematuhi AD/ART

Masih ditempat yang sama ketua DPD Badak Banten Kab Tangerang Ahmad Saepudin SH, MM, mengatakan dalam acara temu kangen atau rapat koordinasi ini kami juga membahas tentang bidang dalam organisasi dan menjelaskan kepada setiap bagian di bidang masing-masing, agar bisa menjalankan dengan baik apa yang sudah ditujuk sebagia kepala bidang di bagian organisasi ormas badak banten oleh DPD Kab Tangerang kususnya di wilayah kecamatan cikupa.

“kami juga akan membantu Para DPC Badak Banten juga para ranting-ranting ormas Badak Banten di setiap desa yang ada di wilayah kecamatan cikupa, kami akan mengngunjungi di setiap DPC atau ranting-ranting yang akan di bentuk se Kab Tangerang, kami juga minta doa suport dari semua keluarga besar ormas badak banten yang ada diwilayah banten,”ujar Ketua DPD Kab Tangerang Ahmad Saepudin SH, MM.”

Tidak ketinggalan TB AI Samsuri Selaku Ketua Badan Pengurus Harian Badak Banten juga mengatakan dengan sedikit menambahkan untuk kepada para pengurus dan anggota untuk mendahulikan administrasi ke anggotaan. mungkin dalam suatu wadah atau berorganisasi harus dengan legalitas yang lengkap, kita juga memiliki Lembaga Bantuan Hukum Badak Banten supaya harus selalu bersinergi dengan para pengurus DPW, DPD, DPC, Juga para pengurus ranting desa dan bisa memperdayakan anggota nya,

Ketua Badah Pengurus Harian Badak Banten juga selalu akan memonitoring kepada seluruh jajaran pengurus badak banten untuk supaya terjalin tali silaturahmi.

“Saya juga Berharap supaya ormas Badak Banten supaya bisa menjalin dengan masyarakat dan kita juga akan selalu memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat luas .” Dengan selogan Badak Banten selalu jaya .” pungkas Ketua Badan Pengurus Harian BB TB AI Samsuri SH.

Masih di tempat yang sama Ketua OKK juga menambahkan dalam acara temu kangen atau Rapat Koordinasi dengan pengurus Dpc BB kec Cikupa, para pengurus Ranting se kec Cikupa, saya sangat berterima kasih atas kehadiran nya pada acara ini, kita harus bisa menjung jung tinggi terhadap AD/ART dan kita juga harus memiliki Loyalitas dan didikasi ( L & D ) dalam berorganisasi supaya berjalan dengan apa yang di tuangkan dalam misi & visi. supaya kita bisa mengedepankan bersinergi dengan pemerintahan kec cikupa dan juga kepara pengurus Ormas yang ada di wilayah kec Cikupa, kita juga harus memiliki jiwa besar dan solidaritas terhadap masyarakat juga kita buktikan kepada masyarakat dengan marwah ormas badak banten ( Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan ) Badak Banten” Pungkas Apang Supriyadi Ketua Okk kec Cikupa.

.(Apang Supriyadi.)