Alumni SMPN 79 Angkatan 83, mendaftar ikut Lomba Cipta Lagu Corona ‌

0
167

Jakarta, meraknusantara.com,- Lomba Cipta Lagu Corona (LCLC) Tingkat Nasional Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh : Gugus Tugas Covid-19, Kemenkes RI, RRI, ATM WRN dan PAPPRI, masih menerima pendaftaran peserta s/d 9 September 2020.

‌Alumni SMPN 79 Angkatan 83 salah satu peserta yang mendaftar langsung ke Sekretariat PPHUI Jl. HR. Rasuna Said, kav-22 Lt-4 Jakarta, Rabu 2 September 2020, dengan Judul lagu “PERAWAT MEDIS PAHLAWAN COVID-19″, Adapun 4 alumni SMPN 79 Angkatan 83 yang menjadi tim dalam LCLC ini adalah :

‌H. Fajar Aviadi, menduduki jabatan ‌sebagai manajer tim, sehari-hari bertugas sebagai Perawat di RS. Islam Cempaka Putih, beliau juga yang menciptakan Lagu untuk LCLC ini bersama Edi Gerald. ‌sedangkan Eddy Gerald, adalah artis yang akan membawakan lagu ini, Eddy Gerald dikenal sebagai musisi dan banyak lagu-lagu ciptaannya yang populer dimasyarakat

‌Selain itu tim alumni SMPN 79 Angkatan 83 ini juga didukung oleh Aristiani Margiati, Publik Relation di tim ini, juga adalah mantan perawat RS. PELNI, melalui telp seluler Ariestiani Margiati menyampaikan pesan,  :” Agar pemerintah melindungi seluruh tenaga kesehatan yang merawat pasien Covid-19, selalu siap sedia APD juga pendekatan dengan masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan , Semoga ada perhatian yg lebih dg adany covid 19 tuk tenaga kesehatan seluruh Indonesia” kata, Aristiani Margiati. Tidak ketinggalan tim ini juga didukung oleh Riza Fahlevi (Reza), editor video di tim ini,yang juga dikenal sebagai Jurnalis.

‌Dalam wawancara dengan media H. Fajar Aviadi, selaku manajer tim berharap doa dan dukungan buat rekan-rekan sesama perawat khususnya rekan-rekan di RS Islam Cempaka Putih, dan juga dukungan dari Rekan-rekan Alumni SMPN 79 khususnya Angkatan 83 tim ini ada juga karena rekan-rekan alumni semasa di SMPN 79 tahun kelulusan 1983, yang sering bersilaturahmi satu sama lainnya.

Lebih jauh H. Fajar berharap lagu “PERAWAT MEDIS PAHLAWAN COVID-19” bisa menjadi pemenang di lomba cipta lagu Corona tingkat Nasional dan tak lupa H, fajar mengharap dukungan serta doa dari seluruh kawan-kawan alumni SMPN 79 khususnya Angkatan 83. (reza)