Silahturahmi BADAK BANTEN DPC Cikupa Sekaligus Memberikan Kebutuhan Data Administratif Kepada Camat Cikupa H. Abdullah S.sos, M.si

0
110

Meraknusantara.com, Kab. Tangerang.- Untuk memenuhi segala bentuk administrasi yang ada Ketua DPC Badak Banten yang ketuai oleh Abah Udin bersilahturahmi dengan Camat Cikupa yaitu H. Abdullah S.sos, M.si. Senin (31/08/2020)

Silahturahmi tersebut selain bertujuan untuk dapat memenuhi yang sifatnya administratif juga membentuk kerjasama dengan pihak Jajaran Muspika, yang bertujuan secara umum demi perkembangan diseluruh masyarakat khususnya Pada Wilayah Kecamatan Cikupa.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir pula Sekertaris DPC Badak Banten Cikupa Achmad Raya, Wa. Sekertaris Bunga, Ketua OKK Apang / Supriyadi, dan Sekda 3 Badak Banten Kota Tangerang Joko Triono.

Abah Udin menjelaskan ” Bahwa Badak Banten saat ini ingin sekali bersinergi dengan masyarakat khususnya dalam bidang Sosial Kemanusiaan dan Kebudayaan khususnya di Wilayah Kec. Cikupa umumnya di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia “. Kata Abah Udin.

Bak gayung bersambut Camat Kecamatan Cikupa H. Abdullah S.sos, M.si. Mengatakan,” Kami sangat menerima kedatangan Ormas Badak Banten bersilahturahmi kepada kami, kami berharap Ormas Badak Banten dapat bekerjasama dengan pihak MUSPIKA di Kecamatan Cikupa terutama dan yang paling utama dalam bidang penangan Covid – 19 di Kec. Cikupa ini yang dewasa ini makin merajalela”, pungkasnya.

Lanjut H. Abdullah S.sos,M.si menjelaskan,” Kami berharap Ormas Badak Banten dapat menjadi salah 1 garda terdepan dalam mengingatkan masyarakat perihal bahaya Covid-19 ini, terutama dalam mengingatkan masyarakat dalam perihal Mencuci tangan, Menggunakan masker, serta Menjaga jarak yang biasa kami sebut 3M terlebih jika Covid-19 bisa lebih cepat teratasi kamipun berharap Badak Banten dapat tampil dalam pagelaran seni dan budaya yang biasa diacarakan diseluruh Kecamatan Di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Diakhir pertemuan dilanjutkan dengan serah terima berkas guna memenuhi administratif serta dilaksanakan pula sesi photo bersama dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang berlaku. (RJT)