Sebanyak 691 KK di Desa Gintung Kec. Sukadiri Dapat BST Lanjutan Tahap 4 dan 5

0
114
Meraknusantara.com

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com.- Proses pembagian BST Lanjutan Tahap 4 dan 5 yang dilaksanakan dihalaman SDN 1 Gintung kec. Sukadiri nampak terlihat Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) tertib mengantri dengan serta tetap menerapkan protokol kesehatan covid -19 dan menggunakan masker, Rabu(26/8/2020)

Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan Sosial Tunai menerima bantuan uang tunai sebesar dengan nominal Bantuan Rp. 300.000 diberikan selama 2 bulan jadi total Rp.600.000 kepada warga Desa Gintung Kecamatan Sukadiri.

Di tempat Penyaluran Kepala Desa Gintung Sunarto, “mengatakan Bantuan sosial Tunai yang diberikan oleh Kemensos RI sebanyak 691 KPM yaitu berbentuk Uang Tunai” kata Sunarto.

Kepala Desa Gintung Sunarto dalam wawancara bersama awak media Meraknusantara.com

“Semoga Bantuan Sosial ini bisa meringankan beban Ekonomi Sosial warga Desa Gintung, dan terima kasih kepada Pemerintah pusat melalui Kementrian Sosial Republik Indonesia.” pungkasnya.

Narto menambahkan semoga warga Desa Gintung yang menerima bantuan ini supaya di pergunakan dengan sebaik baik nya. saya juga mengimbau kepada masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada ketentuan nya mari kita bersama sama menjaga supaya bisa memutus mata rantai wabah virus covid 19,”Ucapnya

Leni salah satu warga RT. 016 desa Gintung penerima bantuan, mengatakan “Kami sangat bersyukur, karena kami sangat terbantu dengan adanya bantuan BST Lanjutan ini”.

Lanjut Leni menambahkan “Alhamdullilah saya sudah mendaptakan bantuan ini dan saya juga bisa menambah keperluan sehari-hari dan bisa digunakan untuk membeli sembako. mudah mudahan bantuan ini bermanfaat serta berguna bagi keluarga saya. sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk pemerintah Desa Gintung yang sudah peduli kepada masyarakatnya” Tutupnya kepada awak media Meraknusantara.com. (Yadi)