Komunitas Tembang Lawas BDN, STILL dan ASIK, adakan acara Gebyar Kemerdekaan

0
91

Jakarta, meraknusantara.com,- Tiga Komunitas Tembang Lawas adakan silaturahmi untuk menjalin kebersamaan sesama pecinta tembang-tembang lawas (30/08). Acara yang diadakan di” Kampung Kite Resto” didaerah Sentiong Jakarta Pusat ini berjalan aman dan meriah , acara berlangsung dari pukul 11.30 hingga 16.00.

M Mezi Insani sebagai ketua penyelenggara mengatakan kegiatan ini dinamakan Gebyar Kemerdekaan RI, serta kepanitiaan di kerjakan secara bersama oleh tiga Komunitas yang terdiri dari BDN, STILL dan ASIK dan hal inilah yang membuat acara ini dapat terselenggara dengan begitu mengesankan.

Hal lain juga disampaikan Bunda Srikandi yang merupakan penasehat forum lintas grup yang mengatakan Acara HUT RI ke-75  ini diprakarsai 3 bintang BDN, STILL, ASIK FAMILY SMULE.. Srikandi berharap kebersamaan kebersatuan degan dasar berbangsa dan bertanah air bisa terjalin lebih baik dimasa mendatang

Krinsa Sutrisna, salah satu panitia yang juga anggota grup Asik Famili Smule, mengatakan event ini untuk memperkenalkan grup  ASIK degan pengurus Ayu Sagita, Srikandi, Ivan vanesta,serta  Krisna

Dipihak komunitas lain BDN (Bersatu dalam Nada)yang terdiri dari Dewi Widayati, Santi Quintanuri, Lien Nyai Demplon, Sita dr BDN, bahwa tujuan BDN adalah Menyatukan nada irama menjadi sebuah lagu,

Dalam event ini BDN berharap saling kompaknya sesama komunitas.Kedepan harapan dari BDN agar semakin banyak sahabat di komunitas musik lawas.

Begitu juga dengan STILL, yang dipimpin Ade Rostov, berharap usia STILL dalam usia yang masih dini dikomunitas tembang lawas lebih bernuansa silaturahmi dan apresiasi dari STILL membudayakan lagu-lagu lawas.dan STILL beranggotakan  Ade Rostov, Jack Arya, Wastiah….pengurus STILL berharap semakin maju kedepannya lbh baik lagi berkiprah di dunia seni, STILL beralamat di kalibata Utara 1.

Dikesempatan yang sama Rudi Budiono dari KOPLOM undangan yang hadir berharap  bahwa acara seperti ini harus sering diadakan oleh komunitas musik tembang lawas agar terjalin tali silaturahmi diantara para pencinta tembang lawas. (Riza)