KEMENSOS SALURANKAN BST UNTUK MASYARAKAT DI DESA PANGKALAN SEBANYAK 1139 KPM.

0
63
meraknusantara.com

Meraknusantara.com

Kabupaten Tangerang, – Dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa pademi covid -19 Kementerian Sosial Republik Indonesia memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Sebanyak 1139 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dengan nominal Bantuan Rp. 300.000 diberikan selama 2 bulan jadi total Rp.600.000 kepada masyarakat Desa Pangkalan , Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan melalui Kantor Pos Indonesia dan diserahkan langsung kepada masyarakat pada hari Sabtu, (22/08/2020) berjalan aman dan kondusif, memenuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam masa PSBB di Kab. Tangerang. Serta didampingi langsung oleh Babinsa dari Koramil 01 Teluknaga.

Kepada awak media meraknusantara.com Kepala Desa Pangkalan Ahmad Muhrim mengatakan “Bantuan sosial Tunai yang diberikan oleh Kemensos RI sebanyak 1139 KPM yaitu berbentuk Uang Tunai”.

Lanjut Ahmad Muhrim menambahkan “Semoga Bantuan Sosial ini bisa meringankan beban ekonomi sosial masyarakat Desa, dan terima kasih kepada Pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia.” pungkasnya.

Salah seorang warga desa pangkalan Nia pun mengatakan kepada awak media Meraknusantara.com sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan sosial yang diterimanya dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Desa.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga disaat Pandemi Corona Covid19.” Ucapnya.

>ydi