Kejaksaan Agung Republik Indonesia Terbakar, Belum Diketahui Penyebab nya

0
63

Jakarta, meraknusantara.com -Sijago merah melalap gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI), Sabtu 22/08/20.

Terbakarnya gedung Adyaksa yang berada di Jalan Sultan Hasanudin Dalam No.1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Itu hingga kini belum diketahui penyebabnya, kerugian serta korban jiwa akibat amukan sijago merah itu juga belum diketahui.

Menurut keterangan saksi yang ada di lokasi menerangkan, Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 Wib. Entah apa penyebabnya, “ujar Arif pengendara motor yang sedang asik menyaksikan kebakaran itu.

Arif mengatakan, Api berkobar sekitar pukul 19.00 Wib, Melihat banyak orang berkerumun nonton kebakaran, Akhirnya saya juga ikut nonton kebakaran gedung miliki Negara itu.”kata Arif.

Hingga kini berita ini dituturkan, Belum Diketahui apakah yang terbakar itu gedung tindak pidana khusus (pidsus). Perpustakaan atau Arsip. menurut pantauan Wartawan meraknusantara.com yan berada di lokasi, Hampir 30,%  si jago merah melalap bangunan gedung tersebut.

Saat ini Aparat Kepolisian dari Polres Jakarta Selatan, telah berjaga dilokasi kabakaran, sampai pagi ini petugas pemadam kebakaran juga masih melakukan proses pendinginan.

(MatNur)