Kaya Mendadak Lagu Baru Kyai Music Jhon Dayat.

0
44

Jakarta, Meraknusantara.com

Https://youtu.be/jXefkQC1FkA

BREAKING NEWS…!!!

Dengan maraknya kasus korupsi dan narkoba  dizaman now  maka Kyai musik Jhon Dayat menciptakan sebuah  lagu untuk “Mr John Hai artis penyanyi beraliran musik rock  pendatang baru jomblo bahagia dari Bali  yang siap meramaikan blantika musik di Indonesia. Minggu (16/08/2020)

Dengan album perdananya  kaya mendadak Cipt. Kyai Musik Jhon Dayat Insha Allah lagunya dapat diterima masyarakat Indonesia khususnya dan amat sangat diharapkan jika bisa mendunia.

Syair lagu yang telah diciptakan oleh musisi legendaris yang cukup mendobrak para penikmat music dikala era 80an sampai dengan 90an yang paling populer beliau nyanyikan dengan judul “gombloh temanku” bersama Ririn S,Yongky RM kala itu.

Dan ini syair lagu yang beliau ciptakan dengan judul :

“KAYA MENDADAK”

Aku ingin kaya mendadak gak usah capek capek banting tulang siang dan malam sampai kakek kakek ! Aku ingin kaya mendadak biar gak bokek bokek makan enak tidur pun nyenyak punya pesawat dewek.

Reff :

Kaya mendadak gak usah harus korupsi kaya mendadak gak usah jadi BD kaya mendadak gak usah harus nyuri kaya mendadak gak harus menang judi kaya mendadak kaya dunia akhirat

Allah kuasa mahkluk tak kuasa ! Ampun ya allah….!!!

Demi Mendukung kesejahteraan para creator music (seniman musik-red) mari aktifkan Ring Back Tone (RBT) ini dengan judul  “KAYA MENDADAKyang dinyanyikan oleh  JOHN HAI .

Bagaimana cara mengaktifkan RBTnya???  Ikutilah petunjuk dibawah ini dengan cara :

Telkomsel : ketik johje kirim ke 1212

XL : ketik 28303210 kirim ke 1818

Dalam penjelasan diakhir wawancara itu Kyai jhon dayat berkata “ Terimakasih semoga bermanfaat Bagi meraka para koruptor bandar narkoba dan para penjahat lainnya agar bisa sadar setelah mendengarkan lagu dengan judul KAYA MENDADAK ini  ya, Wassallam Kyai musik jhon dayat ampun ya Allah seampun – ampunnya sampe masuk Syurga” tutup Kyai musik legendaris Jhon Dayat.(Red)